Tuesday, August 19, 2014

Pemasaran Menulis Tujuh Ide untuk Strategi Pasar Menulis Artikel Bisnis Anda

Pasal menulis adalah cara yang bagus untuk menggunakan menulis bisnis pemasaran yang membawa. Dengan menerbitkan artikel pada direktori artikel (seperti articlecity.com) dapat memperluas reputasi dan menjangkau audiens yang lebih luas dari yang Anda lakukan pada Anda sendiri. Jika Anda berniat untuk mengejar strategi menulis artikel, ada beberapa hal yang Anda dapat mempertimbangkan yang dapat menyebabkan hasil aktual untuk menjadi lebih baik dan lebih spesifik.

1 Peraturan Sasaran langsung ke pasar dan prospek ingin bekerja.

Orang-orang mencari solusi untuk masalah yang nyata. Jika Anda memberikan informasi ini, mereka melihat Anda sebagai sumber yang terpercaya. Jangan membuat kesalahan dengan memberikan informasi yang terlalu umum atau tidak target pasar Anda ingin menarik. Ada ratusan ribu item yang tersedia. Pastikan target Anda secara khusus, dan berharga untuk audiens Anda.

2 Memberikan informasi yang berharga.

Jangan khawatir terlalu banyak tentang memberikan rahasia dagang. Pelanggan masih perlu pengalaman Anda secara pribadi. Jika Anda terlalu rahasia dan protektif, jelas bagi pembaca bahwa Anda lambat. Apa yang Anda berakhir dengan komunikasi adalah bahwa Anda dapat menjadi sikap murah hati. Jika Anda hanya memberikan informasi umum, tidak ada gunanya dalam menciptakan nilai bagi apa yang mereka tawarkan. Potensi pelanggan dalam mencari informasi lebih lanjut tentang pemecahan masalah. Harus ada sumber daya untuk Anda.

3 Tahu dan menggunakan kata kunci.

Penelitian menggunakan kata kunci. Jika artikel Anda tidak menggunakan kata kunci yang relevan dalam judul dan artikel itu sendiri, konten anda tidak tersedia. Hal ini sebagian besar upaya sia-sia untuk menerbitkannya. Anda ingin menggunakan kata kunci yang menggunakan audiens target Anda untuk menemukan solusi untuk masalah mereka. Youre lebih baik dengan kata kunci tertentu dan bukan umum.

4. Tahu apa tujuan Anda adalah strategi menulis artikel Anda.

Apakah Anda menarik pelanggan baru? Apakah dikenal sebagai ahli? Apakah ini berarti bahwa komitmen? Ingin dilihat situs dan pembelian? Jadilah yang jelas tentang tujuan Anda sebelum Anda mulai menulis artikel. Sebuah samar-samar atau tidak ada menulis sebuah artikel bertujuan untuk membuang-buang waktu dan energi. Gunakan kotak sumber daya Anda untuk membantu mendukung misinya.

5. Menulis artikel yang target Anda di muka.

Ingatlah hal ini, segala sesuatu yang Anda menulis dan setiap artikel yang Anda lakukan. Anda mungkin tergoda untuk keluar jalur dan kehilangan tujuan. Tetap fokus. Alamat dari target pasar yang diinginkan informasi yang mereka butuhkan untuk menunjukkan keahlian Anda. Jika Anda ingin dikenal karena apa yang Anda lakukan, menulis tentang semua aspek khusus ini.

6 Pertimbangkan membuat serangkaian artikel pendek untuk menawarkan mereka untuk publikasi di surat kabar dibaca oleh audiens Anda.

Pembaca ini adalah target pasar Anda, dan mencari solusi yang mereka usulkan. Dengan membuat seri, untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang target pasar Anda. Bahkan, Anda menjadi ahli penduduk. Anda adalah dikenal dan dipercaya. Setelah mereka terbiasa dengan kemampuannya, yang mungkin mencari informasi lebih lanjut dari Anda dan komite dipertimbangkan.

7 Carilah cara lain untuk menggunakan item Anda strategis.

Apakah akan berguna untuk menyajikan kepada koran lokal atau organisasi menjalankan ezine? Bagaimana Anda bisa proaktif dalam mendapatkan artikel Anda diterbitkan di pasar Anda akan membaca apa yang Anda tulis.

Jangan menulis artikel tanpa menulis artikel strategi dalam pikiran. Dengan niat, Anda akan menerima hasil yang lebih baik dari usaha Anda secara tertulis. Tahu apa yang ingin Anda capai, dan menulis untuk mencapai tujuan tersebut. Pasal menulis adalah pendekatan pemasaran yang sangat efektif dalam menulis jika Anda melakukannya secara strategis....

No comments :

Post a Comment